15+ Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik 2023, Tak Perlu VPN untuk Buka Internet Positif!

Ada banyak situs web yang diblokir oleh pemerintah karena alasan tertentu, misalnya situs bar-bar. Bagi kamu yang ingin mengakses situs web tersebut, kamu memerlukan aplikasi browser anti-blokir terbaik yang dapat mengelabui sensor tanpa memperlambat internet.

Akan tetapi, kamu harus berhati-hati dalam memilih aplikasi browser anti-blokir terbaik karena tidak semuanya aman dan resmi. Kamu bisa saja terkena virus atau malware yang merusak perangkatmu atau mencuri data pribadimu. Untuk itu, kamu harus tahu cara membedakan aplikasi browser anti-blokir terbaik yang berkualitas dan terpercaya dari yang tidak.

Dengan menggunakan aplikasi browser anti-blokir terbaik yang tepat, kamu bisa mendapatkan alternatif yang lebih baik daripada aplikasi VPN yang sering membuat internet lemot. Jadi, jika kamu tertarik untuk mengetahui aplikasi browser anti-blokir terbaik, yuk lanjutkan membaca artikel ini sampai habis.

Disclaimer:

Jaka
tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi
pada perangkatmu. Mencoba mengakses situs web yang diblokir pemerintah
jelas-jelas aktivitas ilegal dan berbahaya.

 

1. Yandex Browser

Yandex Browser Anti Blokir Deb03

Sumber foto: Istimewa – browser anti blokir apk

Yandex adalah mesin pencari asal Rusia yang sangat populer karena kemampuannya mengakses konten dewasa tanpa proteksi VPN atau mode incognito. Hal tersebut sangat kontras berbeda dengan aplikasi browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox yang memiliki fitur safe search.

Ada banyak sebutan untuk situs anti blokir tanpa aplikasi ini, mulai dari Yandex Russia, Yandex Blue APK, Yandex Browser Jepang, dan Yandex Indonesia. Tapi pada dasarnya semua adalah aplikasi yang sama.

Kamu bisa menggunakan Yandex melalui browser maupun menginstal aplikasinya lebih dahulu yang bisa kamu download di Google Play Store.

Detail Yandex Browser
Developer Intertech Services AG
OS Minimal Bervariasi tergantung perangkat
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

>>> Download Yandex Browser APK Terbaru <<<

2. Opera Browser

Download Opera Mini Versi Terbaru D9e31

Sumber foto: Papermag (Download Opera Mini versi terbaru dan rasakan browsing cepat dan aman).

Buat kamu yang hobi browsing pasti sudah nggak asing lagi dengan salah satu aplikasi browser paling populer, yaitu Opera.

Opera Browser menawarkan penjelajahan lebih cepat bahkan pada koneksi yang sangat lambat sekalipun. Maka tak heran jika aplikasi ini dijadikan andalan dalam membuka internet positif.

Hal ini berkat kemampuan browser tanpa blokir internet positif di PC ini dalam mengompresi dan mengoptimalkan konten terlebih dahulu sebelum disajikan kepada penggunanya. Belum lagi kehadiran fitur pemblokir iklan bawaan yang kabarnya dapat membantu memuat halaman web menjadi lebih cepat.

Dengan begitu, kamu nggak perlu lagi men-download aplikasi pemblokir iklan tambahan agar bisa merasakan internet cepat dan lancar. Selain dikenal cepat, Opera juga diklaim aman dan mampu melindungi privasi para penggunanya, lho!

Kamu dapat mengunjungi halaman web dengan aman dan privat menggunakan fitur Private Mode tanpa meninggalkan cookie atau riwayat di perangkat smartphone.

Detail Opera
Developer Opera
OS Minimal Bervariasi tergantung perangkat
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
Download 500.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

>>> Download Opera Browser APK Terbaru <<<

3. Tor Browser

Apa Itu Tor Browser 43717

Sumber foto: Tor Browser – Aplikasi Tor Browser

The Onion Router (TOR) Browser adalah sebuah jaringan virtual untuk meningkatkan keamanan dan kerahasiaan dari sebuah data di internet sehingga bisa membantu pengguna browsing secara anonim.

Berdasarkan filosofinya, browser anti internet positif ini dinamakan “Onion” atau bawang karena skema yang digunakan terdiri dari banyak lapisan. Tujuannya untuk menyembunyikan trafik atau identitas asli pengguna internet.

Awalnya, jaringan Tor sendiri dirancang untuk membantu angkatan laut Amerika Serikat. Jaringan ini memungkinkan angkatan laut AS dan organisasi militer lainnya dalam berkomunikasi secara anonim saat online.

Saat ini, aplikasi browser Tor memusatkan perhatiannya terhadap jaringan internet pada browser mereka dan pengembangan beberapa alat privasi lainnya.

Detail Tor Browser
Developer The Tor Project
Kategori Communication
OS Minimal Android 5.0+

iOS 11.4+

Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Tor Browser APK Terbaru <<<

4. XNXubd VPN Browser

Apa Itu Xnxubd Vpn Browser Apk 5114d

Sumber foto: Play Store – XNXubd VPN Browser bisa buka “film bokeh”, “video museum”, “film bokeh museum”.

XNXubd VPN Browser adalah aplikasi untuk membuka situs yang diblokir atau buka blokir internet positif. Aplikasi ini dapat bekerja pada seluruh jaringan, seperti 3G, 4G, LTE, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi yang tersedia gratis ini juga bisa digunakan untuk akses situs Xnxubd Streaming Film Bokeh Full buat kamu yang butuh hiburan. Sehingga, kamu bisa download video 2020 Nvidia China India versi lama maupun baru.

Soal keamanan, aplikasi VPN ini diklaim aman dan bisa di-download melalui Play Store. Sayangnya, pihak developer belum membuat aplikasi ini agar tersedia di Apple Store jadi masih ilegal ya, geng.

Detail XNXubd VPN Browser
Developer Makanan Ringan AppBrain
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 35 MB
Platform Android
Download 10,000+

>>> Download XNXubd VPN Browser APK Full Version Terbaru <<<

5. Aloha Browser

Aloha Browser Buka Situs Terlarang Vpn Gratis 58cde

Sumber foto: Aloha. (Buka aplikasi atau web yang diblokir dengan Aloha di Android atau Google Chrome.)

Aloha adalah browser Android berfitur lengkap yang sudah memiliki VPN bawaan tanpa batas secara gratis. Namun, akses VPN hanya terbatas dalam aplikasi saja.

Terlepas dari fitur VPN, aplikasi ini juga menawarkan pemblokir iklan, VR Player, pemutar media di latar belakang, mode penghemat data, dan masih banyak lagi. Namun, untuk menggunakannya, kamu memerlukan emulator seperti BlueStacks.

Detail Aloha Browser
Developer Aloha Mobile
OS Minimal Android 7.0 ke atas
Ukuran 35 MB
Platform Android
Download 5,000,000+

>>> Download Aloha Browser di Sini <<<

6. BF Browser

Tentang BF Browser APK 0b107

BF Browser adalah aplikasi yang dapat memudahkan kamu untuk membuka situs diblokir dengan server dan speed yang cepat. Kamu tidak perlu repot dan ribet menggunakan aplikasi-aplikasi VPN.

Browser khusus ini mampu menghilangkan internet positif situs tertentu. Kamu bisa menggunakan browser ini secara gratis dengan berbagai kemudahan akses internet yang ditawarkan.

Sudah diunduh lebih dari lima juta kali di Google Play Store hingga saat ini, BF Browser menjadi salah satu aplikasi andalan para pengguna Android untuk menembus situs yang diblokir.

Aplikasi ini diklaim sebagai salah satu browser proxy tercepat dibanding yang lainnya. Aplikasi ini sebenarnya menggunakan prinsip VPN Browser, tetapi menggunakan proxy include yang di tanam di dalamnya.

Detail BF Browser
Developer Panic Nitro Inc
Kategori Communication
OS Minimal Android 5.0 dan lebih tinggi
Ukuran 15MB
Rating 4.2/5.0 (Google Play)

>>> Download BF Browser di sini <<<

7. UC Browser

Download Uc Mini Old Version 2a420

Sumber foto: CNET Download

Selama ini, UC Browser sudah terkenal sebagai salah satu aplikasi browser Android tercepat selain Google Chrome. Aplikasi ini juga hadir dalam versi lebih ringan, yaitu UC Browser Mini.

Selain itu, aplikasinya mudah digunakan dan kompatibel dengan berbagai perangkat Android. Download video YouTube maupun film juga lebih mudah, cepat, dan stabil berkat adanya fitur Fast Download.

Fitur lainnya adalah kemudahan streaming video, download video bokeh, notifikasi website berita, Incognito Mode, Night Mode, hingga dukungan gesture control.

Detail UC Browser
Developer UCWeb Singapore Pte. Ltd.
OS Minimal Android 2.2 ke atas
Ukuran 1.7 MB
Download 50.000.000+

>>> Download UC Browser di sini <<<

8. Puffin Browser

Puffin APK Browser Anti Blokir 5ab95

Puffin Browser adalah sebuah browser yang dikembangkan oleh CloudMosa Inc pada tahun 2010. Meski tidak sesenior Opera Mini atau Kiwi Browser, kemampuan Puffin Browser Pro APK 2023 tidak bisa kamu remehkan.

Tak cuma ada di platform mobile saja, ternyata Puffin Browser juga hadir untuk platform PC. Selain itu, dalam Puffin Browser PC juga sudah ter-install plugin Adobe Flash secara default. Mengunduh file di cloud pun bakal lebih cepat karena tidak ada batas kecepatan.

Puffin Browser Anti Blokir memiliki dua pilihan, yaitu versi gratis dan versi Premium yang mengharuskan pengguna untuk membayar seharga 5 dolar AS atau sekitar Rp70 ribu.

Detail Puffin Browser Pro APK
Developer CloudMosa
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Download 50.000.000+
Ukuran 22MB

>>> Download UC Browser di sini <<<

9. Blue Proxy

Blue Proxy APK Browser Anti Blokir 59846

Blue Proxy Browser VPN atau Blue Proxy APK adalah browser yang bisa digunakan untuk unblock website yang diblokir di Indonesia dan melindungi privasi saat online.

Dalam melindungi privasi, Blue Proxy: anti blokir memiliki mode penyamaran atau incognito sehingga riwayat penjelajahan tak diketahui. Sementara fitur VPN anti blokir yang tersemat akan membantu kamu mengakses berbagai situs yang terblokir.

Oh, iya, Jaka juga sudah pernah memberikan penjelasan lebih lengkap mengenai Link Download dan Cara Menggunakan Blue Proxy APK 2023 pada artikel lain. Kamu juga bisa simak artikel tersebut, ya.

Detail Blue Proxy
Developer Golzak
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Download 10.000.000+
Ukuran 22MB

>>> Download Blue Proxy Browser di sini <<<

10. Vegas Browser

Vegas Browser Anti Blokir 66e43

Vegas Browser Anti Blokir merupakan aplikasi browser proxy otomatis yang akan memberi kemudahan, akses tak terbatas, serta diklaim mampu melindungi privasi para penggunanya.

Aplikasi ini dikenal multifungsi karena kamu tak perlu mengunduh atau memasang aplikasi VPN untuk membuka blokir situs. Semua kebutuhan tersebut telah tersedia dalam satu aplikasi.

Vegas Browser juga membuatmu terhindar dari lag saat mengakses link bokeh dengan jaringan 3G atau H+. Dari segi keamanan data, kamu diklaim bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim, sehingga lokasi kamu tidak dapat dilacak.

Detail Vegas Browser
Developer Browser Anti Blokir Vegas
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Download 100.000+
Ukuran 22MB

>>> Download Vegas Browser Anti Blokir di sini <<<

11. BF Browser

BF Browser Bf737

** BF Browser** adalah aplikasi browser yang memungkinkan kamu untuk membuka situs web yang diblokir dengan cepat dan aman. Fitur unggulannya adalah kecepatan yang lebih baik dibandingkan dengan aplikasi browser lainnya.

Selain itu, BF Browser juga memiliki desain yang bagus dan menarik serta fitur melimpah. Hal ini membuat browsing menjadi lebih menyenangkan dan memudahkan pengguna dalam menemukan informasi yang diinginkan.

Koneksi yang digunakan dalam browser tanpa blokir internet positif di Android ini juga terjamin kecepatannya. Tidak ada konfigurasi, pendaftaran, atau server proxy pengaturan yang diperlukan. Kamu hanya perlu membuka aplikasi untuk membuka blokir situs bokeh terbarusecara otomatis.

Detail BF Browser
Developer Panic Nitro Inc.
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Download 5.000.000+
Ukuran 15MB

>>> Download BF Browser VPN Anti Blokir di sini <<<

12. UPX Browser

673a0b65017c5b3575563e8007d4b33b Fgraphic

Sumber foto: Google Play – browser anti blokir android

UPX Browser adalah sebuah aplikasi browser web yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Rusia. Aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna mengakses situs web yang diblokir dan memungkinkan pengguna untuk berselancar di internet dengan aman dan anonim.

UPX Browser juga menawarkan fitur penghematan data yang dapat membantu pengguna menghemat kuota internet mereka. Selain itu, UPX Browser dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti proteksi privasi, blokir iklan, dan perlindungan dari serangan malware.

>>> Download UPX Browser Anti Blokir di sini <<<

Download Upx D13c3

Download UPX APK Versi Terbaru 2023, VPN Browser Anti Blokir & Aman!

Buat kamu yang ingin buka situs yang diblokir secara cepat dan aman, kamu bisa unduh aplikasi browser VPN yang bernama UPX APK. Klik link-nya di sini, ya!
LIHAT ARTIKEL

13. Japan VPN

Japan Vpn Apk

Sumber foto: IST – web anti blokir

Japan VPN adalah aplikasi browser anti blokir bebas iklan yang dibuat oleh Faresta Mobile Ltd. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan fitur yang menarik. Salah satunya adalah browser anti blokir dengan kecepatan akses yang tinggi.

Tidak seperti aplikasi lainnya, Japan VPN memiliki ukuran yang kecil. Untuk menggunakan aplikasi tidak perlu mengatur konfigurasi, registrasi atau pengaturan yang sulit. Cukup dengan membuka aplikasi, pengguna bisa langsung mengunjungi berbagai situs.

>>> Download Japan VPN Anti Blokir di sini <<<

14. Phoenix Browser

Phoenix Browser

Sumber foto: IST – browser anti blokir pc

Phoenix Browser adalah salah satu aplikasi browser anti blokir terbaik yang bisa kamu gunakan untuk browsing dan membuka situs yang diblokir.

Aplikasi yang dibuat oleh CloudView Technology pada tahun 2016 ini memiliki ukuran 15 MB. Aplikasi ini sudah memiliki fitur anti blokir bawaan yang cukup efisien untuk mengunjungi situs yang diblokir.

Selain itu, Phoenix Browser juga memiliki mode privasi dan penyamaran, mode malam untuk akses yang lebih nyaman, mode tanpa gambar dan lain-lain.

>>> Download Phoenix Browser Anti Blokir di sini <<<

15. Proxy Surf

Download Browser Anti Blokir Tercepat 67d2d

Sumber foto: IST – Browser Anti Blokir Terbaik 2023 (Plus VPN) Koneksi Ngebut

Proxy Surf adalah browser proxy yang memungkinkan untuk membuka blokir situs web yang diblokir.

Fitur unggulannya termasuk koneksi cepat ke server proxy di seluruh dunia, bebas akses tanpa batas dan sensor internet, tidak perlu konfigurasi, melindungi privasi, menyembunyikan alamat IP, serta aman karena tidak menyimpan data pribadi.

>>> Download Proxy Surf di sini <<<

16. Brave Browser

Brave Browser adalah peramban yang memberi kamu pilihan untuk melihat iklan yang kamu inginkan. Kamu bisa memblokir iklan-iklan yang mengganggu di situs web yang kamu kunjungi, dan hanya melihat iklan-iklan yang dibuat oleh Brave.

Kamu juga akan mendapatkan token Brave yang bisa kamu gunakan untuk mendukung situs web favorit kamu. Brave Browser akan menyesuaikan dukungan kamu sesuai dengan situs web yang sering kamu kunjungi.

Brave Browser juga memiliki beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh Chrome, seperti toolbar di bawah layar yang memudahkan kamu browsing dengan satu tangan. Brave Browser juga mengklaim bisa browsing dengan kecepatan 6 kali lipat dari Chrome.

>>> Download Brave Browser di sini <<<

17. Azka Browser

Azka Browser adalah sebuah aplikasi browser yang memiliki fitur anti blokir dan VPN gratis. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mengakses situs terlarang dan ilegal tanpa mengurangi kecepatan internet.

Azka browser apakah aman? Tenang saja, karena aplikasi VPN proxy ini juga aman dan terpercaya, karena tidak akan menyimpan data pribadi kamu atau mengandung virus atau malware. Kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store, gratis!

>>>Link Download Azka Browser + VPN Private<<<

Daftar Browser Anti Blokir Internet Positif Terbaik

  • Yandex Browser
  • Opera Browser
  • Tor Browser
  • XNXubd VPN Browser
  • Aloha Browser
  • BF Browser
  • UC Browser
  • Puffin
  • Blue Proxy
  • Vegas Browser
  • BF Browser
  • UPX Browser
  • Japan VPN
  • Phoenix Browser
  • Proxy Surf
  • Brave Browser
  • Azka Browser

Akhir Kata

Itu tadi sejumlah daftar dari aplikasi browser anti blokir internet positif Latest Version. Aplikasi ini bisa melindungi dan meningkatkan keamanan online.

Jaka menyarankan tidak menggunakan aplikasi ini sama sekali ya, apalagi jika untuk aktivitas ilegal seperti mengakses dark web yang memuat konten negatif dan sensitif. Bahaya dan melanggar hukum, geng!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *